Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Nenek 67 Tahun Terjebak di Toilet selama 1 Minggu!

image012
Inggris – Malang nian nasib seorang nenek di Ipswich, Inggris. Setelah terjatuh, ia harus menetap di toilet rumahnya selama seminggu karena terperangkap. Ia berhasil keluar setelah tangisan permintaan tolongnya didengar oleh salah seorang tetangganya.
Setelah mendengar tangisan permintaan tolong, tetangga tersebut langsung memencet alarm bantuan.
Petugas ambulans yang tak lama tiba segera menemukan nenek berumur 67 tahun tersebut dengan keadaan lemas karena kurang cairan (dehidrasi). Penyelamatan dilakukan dengan mendobrak pintu rumah.
Nenek itu ditemukan tetangganya pada Minggu 26 Juli siang lalu.
“Ia sangat dehidrasi tapi ia sadar,” ujar petugas keselamatan seperti dilansir news.com.au, Selasa malam (28/7/2009).
Setelah itu, sang nenek segera dibawa ke Rumah Sakit Ipswich untuk penyembuhan lebih lanjut.
Seperti yang diakui ke salah satu tetangganya, Michael Hibberd, nenek tersebut telah terjebak di toilet sejak sepekan yang lalu. “Saya kira itu pagi tadi, tapi maksud ia minggu lalu,” ujar Hibberd.
Hibberd merasakan ada yang tak wajar sebab ia memang tak melihat tetangganya selama sepekan belakangan. “Saya tidak pernah melihatnya lagi mengambil surat,” ujarnya.
sumber detik.com

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...