Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Buah Semangka Kurangi Resiko Kematian

Apakah anda termasuk penggemar berat buah semangka ??? Ada kabar gembira buat anda semua. Penelitian terbaru Universitas Kentucky, AS, mengungkapkan semangka mampu mengurangi risiko aterosklerosis (atherosclerosis), yakni proses penumpukan plak yang kemudian mengendap di dinding pembuluh darah merah (arteri) yang bisa mengakibatkan penderitanya meninggal mendadak.
Dalam penelitian itu, tim menggunakan tikus yang diberi minum jus semangka selama delapan minggu. Setelah minggu kedelapan, tikus-tikus itu memiliki berat badan lebih ringan dan sehat. ” Ini (semangka) banyak manfaatnya bagi kesehatan,” ujar pemimpin penelitian, Dr Sibu Saha.
Di AS, aterosklerosis menjadi penyebab kematian terbanyak. Hal tersebut diduga disebabkan buruknya pola  makan dan kurangnya berolahraga. Biasanya gejala baru terlihat pada usia 40 tahun.(**)
Media Indonesia

2 Responses so far

  1. Lia_key says:

    Saya suka semangka !
    :)

  2. Pian Uhuy says:

    makin semangat makan semangka gan ??? hehehe
    yang penting jangan berlebihan aja,,, yang berlebihan itu gak baik :D

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...