Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Lampu Hias Seperti Selotip yang Bercahaya

Lampu hias memang menambah keindahan suasana malam, apalagi bila bicara lampu hias yang menghiasi kota Jakarta pada saat Ulang Tahun Jakarta, sungguh indah dan juga pemborosan. :-)
Light Tape adalah sebuah teknologi baru dalam teknologi lampu yang bentuknya seperti sebuah selotip besar (tape) yang bisa bercahaya dengan ketebalan hanya 0,5 mm.
Teknologi yang digunakan oleh Light Tape adalah teknologi yang sama dengan teknologi yang digunakan oleh TV plasma yaitu electroluminescence (EL).

http://www.productwiki.com/upload/images/light_tape-400-400.jpg
http://images02.olx.com/ui/1/26/38/f_1371838_1.jpg

http://images03.olx.com/ui/1/27/58/1371958_1.jpg
Apa yang membedakan Light Tape dengan jenis lampu lainnya? Yang paling utama adalah Light Tape bisa diaplikasikan hampir ke semua jenis kebutuhan serta sangat ramah lingkungan karena Light Tape tidak menghasilkan panas yang tinggi, mengandung merkuri, gas dan bukan terbuat dari kaca. Dari sisi hemat listrik, Light Tape hanya membutuhkan daya sebesar 5 w saja untuk setiap radius 30 cm yang berarti hanya 1/6 dari daya yang dibutuhkan untuk lampu LED.
Karena Light Tape berbentuk seperti gulungan kabel maka Light Tape bisa digunakan sepanjang 8 km tanpa sambungan dan cahayanya dijamin dapat terlihat jelas bahkan dapat menembus kabut, asap dan salju.

http://www.topblogposts.com/files/light-tape/1.jpg

http://images03.olx.com/ui/1/25/87/1371887_1.jpg




Dari segi pemasangannya sendiri, Light Tape juga sangat mudah, misal bila kita ingin menempelkannya di dinding, cukup meggunakan double tape dan tanpa harus menggunakan paku maupun lem. Hal ini bisa dilakukan karena berat Light Tape itu sendiri sangat ringan.
Dan terakhir, ini yang paling menarik, Light Tape tidak akan rusak, jadi anda tidak perlu direpotkan dengan masalah ganti lampu karena putus

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...