Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Nenek Jujur Kembalikan Uang Rp1 M

TENNESSE - Apa yang Anda lakukan jika menemukan uang sebanyak Rp1 miliar? Tentu pilihannya hanya ada dua, mengembalikan atau mengambilnya.

Tapi seorang nenek jujur berusia 75 tahun, memilih yang pertama, yakni mengembalikan uang tersebut. Seperti dikutip Reuters, Rabu (10/12/2008), nenek bernama Billie Watts tersebut menemukan uang sebesar USD97 ribu atau setara Rp1 miliar di sebuah toilet di restoran.


Nenek jujur tersebut mengatakan kepada The Daily News Journal jika dia menemukan uang di dalam sebuah tas yang tergantung di pojok dinding, Selasa kemarin.

Saat memeriksa tas tersebut, Watts hanya menemukan seikat uang dolar pecahan USD1.000. Namun karena tidak ada alamat atau identitas si pemilik tersebut, akhirnya Watts dan suaminya memutuskan untuk membawa uang itu ke rumah.

Namun Watts kemudian memberitahukan pihak restoran jika dirinya menemukan tas tersebut. Dan pihak restoran pun membenarkan jika ada konsumennya yang kehilangan tas.

15 menit kemudian, seorang wanita menelpon Watts dan mengaku sebagai pemilik tas tersebut. Setelah mencocokkan antara foto dan wajah wanita tersebut akhirnya Watts menyerahkan tas berisi uang Rp1 miliar tersebut.

Uang itu diketahui berasal dari hasil penjualan rumah si wanita tadi. Dia hendak pindah ke Florida dengan seorang anaknya. Sebagai ucapan terimakasih sebenarnya Watts diberikan uang USD1.000, namun nenek pemurah itu menolaknya.

Benar-benar nenek yang jujur.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...