Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

5 Tips Buat Bos Terkesan

http://2.bp.blogspot.com/_73SXEvdWYo8/TFpNb0rW37I/AAAAAAAABZ4/1TZRSHbOAwc/s320/boss-employee-cartoon,F-N-194963-13.jpg
Ingin karir dapat meningkat? Buatlah si bos terkesan. Tapi bukan hanya bermanis-manis di hadapan bos, pakailah cara-cara berikut ini!

Ada cara smart dan elegan untuk memenangkan hati atasan Anda. Seperti dikutip Times of India, berikut tipsnya!

Tepat waktu
Datanglah tepat waktu setiap hari karena tanpa sadar bos Anda selalu memantau anak buahnya yang sering telat.

Inisiatif

Jika ada proyek yang harus dideligasikan oleh atasan, jangan menunggu orang lain untuk turun tangan. Inisiatiflah untuk bertanggung jawab atas proyek tersebut, terutama saat di depan bos untuk menarik perhatiannya.

Berpartisipasi
Jika ada beberapa masalah yang timbul saat brainstorming pada saat meeting, berilah solusi-solusi. Meskipun tidak sempurna, tapi tetap saja bos akan melihat partisipasi dan keaktifan Anda.

Aktif
Jangan terburu-buru meninggalkan kantor setelah pulang kerja. Anda dapat bergabung dengan beberapa program profesional yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Ini akan membantu skill Anda dalam bekerja. Apalagi jika program profesional diadakan di kantor dan Anda mengikutinya, Anda akan dinilai sebagai pegawai yang aktif oleh atasan.

Menjaga sikap
Selalu menjaga sikap positif dan ceria, bahkan ketika rekan lain tampak tidak bersemangat dan lelah oleh pekerjaan. Tunjukkan keoptimisan Anda di lingkungan kerja, ini membuat Anda terlihat berbeda dari karyawan lainnya di mata atasan Anda.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...