Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Bahasa Tubuh Lelaki Saat Ingin Memikat Wanita

Laki-laki baik ada banyak, tapi yang gak baik jauh lebih banyak. Kamu bisa lho Gladis menangkap gelagat ini dan mulai mempelajari bedanya!


Kamu tahu Gladis, beberapa tipe laki-laki gak bakal nunggu waktu memanfaatkan kesempatan untuk bisa mendekati jika mereka sudah tertarik padamu.  Biasanya mereka akan mulai dengan mengomunikasikan sesuatu melalui kata-kata, “Hai”, “Sendirian aja”, atau bahkan yang super SKSD. Sisanya, mereka akan mulai melancarkan bahasa tubuh ini agar bisa mendekati, bahkan membuatmu tertarik!

Senyum Manis
Jangan langsung terbuai dengan senyuman manis laki-laki apalagi jika kamu gak terlalu mengenalnya ya! Karena senyum bisa efektif banget memperlihatkan kepercayaan diri dan antusiasmenya padamu yang bikin kamu akhirnya mau terhubung dengannya.

Tatapan Lembut
Siapa sih perempuan yang gak mau ditatap dengan sopan? Laki-laki baik pasti akan menatapmu saat kamu bicara, dan mengalihkan pandangannya dengan sopan ketika kamu kehilangan tatapanmu. Tapi hati-hati, jangan merasa istimewa saat ada laki-laki yang sekalipun kelihatan kece tapi terus menatapmu sampai serasa ditelanjangi.Karena ini sama sekali gak menunjukkan hal baik.

Gerakannya yang Tenang
Beberapa lelaki bisa sangat terlihat salah tingkah dan jadi banyak bergerak ketika mereka merasa tidak percaya diri saat mendekatimu. Biasanya kamu akan merasa gak nyaman dengan tindakannya yang begini. Meski begitu, ada juga lelaki yang kelihatan kalem dan begitu tenang, dan ini yang biasanya berhasil memincut hati.Tapi jangan salah Gladis, sekalipun tenang, laki-laki baik gak akan main pegang dan menyentuhmu sembarangan meskipun banyak kesempatan untuk itu.

Berjalan dengan Gagah
Laki-laki yang sedang memikatmu tahu bahwa kamu pasti melihat posturnya, dan salah satunya akan dia perlihatkan dari caranya berjalan. Kalau kamu lebih peka, kamu pasti bisa melihat seandainya dia berjalan dengan cara yang dibuat-buat. Meskipun biasanya gak kentara kalau kamu sudah terlanjur terpikat. Lihat aja tangannya yang dimasukkan dalam kantong celana, atau bahunya yang tegap. Makanya, selalu antisipasi style cool yang begini dan jangan keburu lengah, salah-salah persepsi awalmu menyembunyikan niatnya yang ternyata gak baik saat mendekatimu.

Yang Terlihat Terbuka
Laki-laki yang sedang melancarkan daya pikatnya akan memberikan sinyal mereka terbuka dan menerimamu. Selain melakukan beberpa bahasa tubuh di atas, mereka juga “membuka tubuhnya“. Misalnya telapak tangan terbuka, lengannya berada di sisi, gak sedang melakukan sesuatu seperti menggenggam hp, dan tentunya duduk dengan gagah serta membuka kaki. Jika kamu juga tertarik, layani saja saat mereka mengajakmu bicara. Asal, lihat-lihat juga ke arah mana pembicaraan kalian. Karena laki-laki baik pasti tahu sopan santun dan akan menghargaimu.

Nah Gladis, pintar-pintar membaca bahasa tubuh lelaki bisa menjagamu dari mengenal orang yang gak baik.Apalagi jika kamu memang berada di sangkar buaya darat. Ini juga berlaku kok saat ada kecengan yang ternyata mendekatimu sehingga kamu gak salah menanggapi bahasa tubuhnya!


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...