Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

5 Alasan Bagusnya Main Hakim Sendiri

Dengan maraknya beberapa kejadian menyeramkan yang terjadi seperti begal, rampok, jambret dan lain-lain banyak warga yang semakin resah karena para pelaku tersebut tidak segan-segan melukai korban bahkan sampai tega membunuh. Dengan kejadian itu akhirnya sekarang banyak warga yang main hakim sendiri, Nah berikut kita mau bahas nih beberapa alasan bagusnya kenapa orang main hakim sendiri.

1. Peradilan yang Jelek
Meskipun negara "kita" adalah Negara hukum, tapi kamu tahu sendiri kan kalau hukum di Negara kita ini belum bagus, ada oknum yang bisa disuap, proses yang panjang dan berbelit-belit bisa jadi itu penjahat lepas sebelum ditetapin.

2. Tidak Memberikan Efek Jera
Oke sekarang misalnya si pelaku ketangkep terus dipenjara selama 5-10 tahun, tapi apakah hukuman penjara itu membuat pelaku jera? Belum tentu ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi contoh, ternyata setelah keluar dari penjara dia semakin beringas.

3. Merasa Hukumannya nggak Adil
Barang kamu hilang, rusak dan badan kamu sendiri luka-luka belom lagi efek psikologis yang diterima sama kamu, tapi ternyata hukuman yang diterima pelaku tidak seberapa dibanding dengan apa yang udah kamu alamin. Nah kalau udah kayak gini siapa yang jengkel pasti korban kan.

4. Kamu Bisa Nyobain Jadi Batman
Kalau di komik di ceritain Gotham itu banyak banget penjahat seperti pembunuhan, korupsi dan lain-lain. Ditambah dengan para polisi dan peradilan yang ternyata juga korup dan bisa disuap (mirip ya sama di kita). Nah oleh karena itu Batman main hakim sendiri satu persatu penjahat diringkus dan akhirnya para penjahat pun mulai takut dengan kehadiran Batman. Tapi jangan harap kamu bisa jadi Batman kalau kamu nggak setajir Bruce Wayne.

5. Ngetes Kemampuan
Kalau kamu emang mau ngetes kemampuan sejago apa kamu berantem nah boleh deh tuh cobain ikutan, lumayan kan kalau kamu pengen olahraga ngelemesin otot. Kalau kamu kalah berarti kamu harus latihan lebih keras lagi.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...