Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

GOOGLE ADSENSE


Google Adsense adalah program penyedia iklan (ad=advertisement) dari GOOGLE yang benar-benar "make sense", Yaitu bisa memberikan hasil yang tinggi(Beberapa orang dapat menghasilkan ribuan DOLLAR perbulan dari adsense.

Ini adalah salah satu trobosan dalam mendapatkan income dari INTERNET. Tugas anda hanya mendatang kan banyak visitor/pengunjung ke situs anda dan anda akan dibayar jika ada visitor /pengunjung yang meng-klik iklan google yang anda pasang pada website anda. INGAT, hanya dengan meng-klik. Mereka tidak harus membeli produk, mereka pun tidak membayar meski meng-klik sebanyak apapun.

Tentu, tidak ada susahnya jika hanya meng-klik sesuatu. Visitor/pengunjung akan meng-klik iklan google yang anda pasang karena mereka menginginkan informasi. Mereka tidak bakal rugi karena meng-klik iklan, malah mereka akan untung karena mendapatkan informasi yang merka inginkan.

Anda juga bisa menawarkan pada visitor/pengunjung untuk mendapatkan SOFTWARE gratis. visitor/pengunjung tentunya senang mendapat software gratis dan anda pun dibayar oleh google ketika visitor/pengunjung mendownload, menginstal dan menggunakan software tersebut.

Apakah sesederhana itu ??
Tentunya.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan layanan/ mendaftar GOOGLE ADSENSE ??
Anda dapat join atau mendapatkan account google adsense dengan GRATIS. Anda dapat mendaftar melalui http://www.google.com/adsense/

Apakah google adsense dapat dipercaya ??
GOOGLE.COM adalah search engine ternama di DUNIA, saingan YAHOO.COM. Sudah sebegitu terkenalnya GOOGLE dan YAHOO, artinya mereka BERKUALITAS dan TERPERCAYA.

Dengan apakah kita akan dibayar ??
Kita akan dibayar dengan check(US$) yang dikirim langsung ke alamat anda dan tentunya dengan kurir yang dapat dipercaya.

Sulitkah saya mendapatkan account google adsense ??
Sama sekali tidak. Asal anda mengikuti tutorial mendapatkan account google adsense yang bisa anda dapatkan pada search engine dan anda memiliki web yang mencakupi kriteria dari google adsense.

Untuk info lebih jelas anda dapat mendownload free e-booknya di sini

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...