Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

NoteBook Terkecil yang Pernah Ada

Semakin hari kemajuan teknologi semakin menggila saja. Sekarang, dengan teknologi, manusia dapat menciptakan banyak gadget impian menjadi kenyataan seperti ini notebook kecil dari UMID. UMID adalah salah satu merek Notebook terkemuka dari Korea, mereka mengklaim notebook mereka adalah notebook terkecil di dunia yang pernah dan juga Notebook paling ringan di dunia. Notebook ini yang bernama mbook memiliki ukuran 158 x 94,1 x 18,6 mm, sedangkan beratnya hanya 315 gram.

Banyak orang akan berpikir bahwa jika Notebook ini sangat kecil bagaimana tentang fitur mereka? Berikut spesifikasi mbook UMID Notebook ini memiliki layar lebar 4,8 inch dengan resolusi 1024 × 600. selain menggunakan keyboard juga dapat menggunakan stylus operasi. Notebook ini juga dilengkapi dengan mini port USB 2.0 dan baterai mbook UMID bisa bertahan selama 6 jam.

sungguh sangat luar biasa Notebook ini. Tidak buruk untuk hak Notebook terkecil? Umid mbook Notebook ini juga dilengkapi dengan webcam dan speaker untuk Notebook webcam bentuk kecil dan speaker di tempat di kedua sisi Notebook. Meskipun ini Notebook terkecil di dunia, Notebook ini dikatakan juga telah mendukung konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet nirkabel seperti WiMax braodband dikembangkan di Korea Selatan. Bahkan sebagai antena, Notebook kecil ini mampu menangkap sinyal dari stasiun televisi di Korea. Notebook ini menggunakan Intel Atom 1,3 GHz, 1 GB memori, dan menawarkan pilihan memori tambahan antara 8GB dan 32GB.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...