Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

INILAH CELANA JEANS YANG MUNGKIN TAK BOLEH DIPAKAI DI INDONESIA

Just fun and share Gan....dapet gambar foto celana jeans yang mungkin tidak boleh dikenakan di Indonesia. Kalo beli atau bikin sendiri mungkin boleh, tapi disimpan dalam lemari. Coba deh agan-agan lihat gambarnya sendiri. Thanks!

semoga gak repost gaan udah ane check nggak kok






bonus : celana jeans yang sedang trend
http://1.bp.blogspot.com/-7Cb8Le36N5M/TWmHSrb_bII/AAAAAAAAAAM/aItq5bYYEfc/s760/true_religion_jeans.jpg

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/09/16/93F16630-AC8E-46B9-9224-7CC55386B059.jpg





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6669038

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...