Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

ubah mind-set, dan jadilah manusia yang LUAR BIASA


Mind set atau pikiran haruslah tahan banting. Jangan mudah terkontaminasi oleh pengaruh dari luar. JANGANLAH KAMU MERAGUKAN DIRIMU SENDIRI OLEH KARENA ORANG LAIN MERAGUKAN KAMU !!!!!

1.      PIKIRAN POSOTIF vs PIKIRAN NEGATIF
Kita adalah apa yang kita pikirkan. Jika kita berpikiran negative secara kontinyu maka kita akan menjadi seseorang yang negative. Demikian pula kebalikannya jika kita berpikiran positf.
      Kita tentu tidak akan pernah tahu apakah kita akan berhasil atau tidak, akan tetapijika kita tidak pernah mencobanya maka sudah dapat dipastikan bahwa kita GAGAL. Sedangkan jika kita berani mencobanya, maka akan ada 2 kemungkinan yaitu BERHASIL atau GAGAL.
      Seseorang yang selalu berpikiran positif, ia akan selalu berpikiran serba mungkin dan bagaimana caranya supaya mungkin. Itulah sebabnya orang sukses itu adalah orang yang selalu berpikiran positif.

2.      KERAGUAN ORANG LAIN, VITAMIN KEBERHASILAN KITA
Jika dalam proses meraih tujuan kita, kita terbawa pendapat orang lain yang meragukan kita, maka kita tidak akan fokus dalam meraih tujuan kita. Padahal apa yang kita rasakan, pikirkan dan rencanakan, orang lain tidak mengetahuinya. Akan tetapi mengapa orng lain dapat meragukan kita ????
Sebenarnya orang lain tidak berhak menilai kita, karena yang orang lain liat dari kita adalah bagian luarnya saja. Yang mengetahui diri kita secara detail adalah kita sendiri, bukan orang lain.
Jadikanlah keraguan orang lain menjadi vitamin/cambuk/motivasi untuk kita. Tunjukanlah bahwa kita mampu. Tunjukanlah bahwa keraguan orang lain itu salah besar.

3.      ORANG PINTAR vs ORANG BERUNTUNG
“Orang BODOH dikalahkan oleh orang PINTAR, orang PINTAR dikalahkan oleh orang LICIK, orang LICIK dikalahkan oleh orang BERUNTUNG. Jadi orang beruntung adalah orang yang tidak terkalahkan.
Jika kita selalu melakukan perbuatan yang baik, maka kita akan mendapatkan buahnya, yaitu KEBERUNTUNGAN.
Jika suatu saat anda bertemu teman anda yang sudah bertahun-tahun tak bertemu, tiba-tiba dia mengajak anda berbisnis. Apakah ini suatu kebetulan ??? Saya kira ini adalah keberuntungan buah dari perbuatan baik kita. Demikian pula dengan berbagai kejadian yang menguntungkan kita.
Sebaliknya jika kita selalu melakukan perbuatan buruk, suatu hari pasti kita akan menuai hasilnya.dalam menjalani hidup pun akan menderita tanpa menunggu lama. Contoh kecil, apa akibat dari orang yang suka menyakiti orang lain ??? anda tentu sudah bisa menjawab.
Tentu kita akan memilih menjadi orang yang beruntung bukan ? Jadi, melangkahlah pasti dengan perbuatan baik. Bahkan orang yang licik pun tidak dapat mengalahkan keberuntungan kita.


SEMOGA TULISAN DI ATAS BERMANFAAT BAGI PEMBACA
TERIMA KASIH

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...