Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

100.000 Suporter di Balik Dendam Malaysia

Para suporter Malaysia memenuhi Stadion Bukit Jalil saat mereka melakukan pertandingan persahabatan lawan Manchester United, 18 Juli lalu. Lawan Indonesia, 26 Desember, sekitar 100 ribu suporter diharapkan datang.
Malaysia berharap, 100.000 suporter tuan rumah akan memadati Stadion Bukit Jalil saat mereka menjamu Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010). Dengan dukungan seperti itu, Malaysia berharap bisa membalas dendam atas kekalahan 1-5 dari Indonesia.
Manajer Malaysia, Datuk Subahan Kamal, mengatakan, kemenangan akan menjadi hadiah ulang tahun terindah buatnya. Sebab, pada hari pertandingan itu, dia tepat berumur 45 tahun.
"Akan menjadi momen terindah merayakan kemenangan Malaysia di depan 100.000 suporter. Ini akan terasa fantastis. Akan lebih baik lagi jika akhirnya kami juara," kata Subahan kepada football.thestar.com.
Ia yakin dengan kemampuan tim asuhan K Rajagopal yang mayoritas pemain U-23 dan baru saja sukses menjuarai SEA Games di Laos, Desember tahun lalu.
"Kami sudah memenangi kembali hati suporter dan berharap akan lebih banyak yang datang ke stadion Minggu nanti. Tim kami telah membuktikan kemampuannya dengan menyingkirkan Vietnam dan sekarang tinggal menghadapi Indonesia," ujarnya.
Subahan menandaskan, misi Malaysia adalah membalas dendam atas kekalahan 1-5 dari Indonesia. Menurut Subahan, mental timnya tak terpengaruh oleh kekalahan menyakitkan itu.
"Kami harus mencetak gol saat menjamu Indonesia sebelum melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 29 Desember nanti," harapnya.(kompas.com)

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...