Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

Jemur Kaus Kaki, Malah Jadi Sarang Ribuan Lebah

Mungkin bagi Anda yang suka menjemur pakaian di luar rumah saat ini harus berhati-hati. Pasalnya, bisa saja ribuan lebah itu menjadikan jemuran Anda sebagai hunian baru.

haxims kaskuslover
Seorang wanita di Australia terpaksa harus menghubungi pemelihara lebah, karena mendapati pakaian yang dijemurnya dikerubungi sekira 20 ribu lebah.

Pemelihara lebah Brian Gardiner yang dihubungi untuk menangani lebah itu mengatakan, wanita itu sangat ketakutan ketika lebah itu mengerubungi kaus kakinya.

"Ketika wanita itu menghubungi saya dan menjelaskan di mana lebah itu berada, dengan cepat saya langsung mengambil kamera saya," ujarnya.

Gardiner mengungkapkan, lebah memang biasa mengerubungi sesuatu pada saat musim semi, karena pada saat itu sarang lebah penuh. Hingga memaksa sang ratu lebah untuk keluar bersama para lebah pekerjanya.

Kemudian para lebah itu secara berkelompok mencari lokasi baru yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Demikian seperti dikutip orange.co.uk.

Mungkin pada saat itu kaus kaki adalah lokasi yang tepat bagi mereka untuk membuat koloni baru.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...