Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

20 Efek Buruk Yang Ditimbulkan Oleh NASI


Baru - baru ini hasil riset yang dilakukan oleh peneliti dari IPB (Institut Pernasian Bokor) merilis hasil penelitian mereka yang menyatakan tentang efek buruk yang ditimbulkan oleh NASI, hasil ini mungkin tidak begitu mengejutkan anda, namun akan berdampak pada cara pandang anda terhadap artikel yang memuat tentang hasil penelitian tersebut ..dan inilah 20 Efek buruk yang bisa ditimbulkan oleh NASI..
Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

8. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konf elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya. (hahaha, jarang2 gini g ngerti KIMIA, padahal dulu kimia SMA ku cuman 6, Pak!)

14. Kitab suci (samawi) tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama sehingga keabsahan penggunaannya pun belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk bunuh orang.

16. Selain dimakan,nasi juga bisa buat ngelem...hihihihi, bayangkan anda makan lem tiap hari !!

17. Jenis Nasi tertentu disinyalir juga menyebabkan perkembangan psikologi buruk pada anak, yaitu jenis NASI Hat buruk !!

18. Nasi yang digoreng bisa menyebabkan sariawan gusi berdarah, lidah sobeK dan efek mengerikan lainnya pada mulut kita, contohnya dalam menu makanan NASI GORENG CAMPUR BELING

19. Nasi bisa digunakan untuk membunuh kucing, (misalnya ketika sebakul nasi ditimpakan kepada kucing yang sedang tidur) ini membuktikan bahwa nasi tidak aman untuk dimainkan oleh anak-anak anda..

20. Hampir 99 % Koruptor di Indonesia makan Nasi tiap harinya ...

http://danish56.blogspot.com/2011/09/bahaya-yang-dihasilkan-dari-penggunaan.html

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...