Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

6 Ucapan Wanita yang Membuat Pria Sangat Marah

http://searchthescripture.files.wordpress.com/2010/02/angry_man_1.jpg

Berikut enam daftar ucapan yang tidak boleh Anda katakan kepada si dia:

'Lihat betapa pintarnya kakak saya, kamu tidak pernah bisa seperti dia'
Membandingkan kekasih dengan kakak laki-laki Anda hanya akan membuat suasana jadi keruh. Selain itu, membandingkan sosok kekasih dengan ayah, saudara, merupakan hal terburuk yang dapat memicu kebencian dalam dirinya. Jadi, berhenti membuat mereka merasa rendah, bahkan jika aslinya mereka tidak seburuk yang dikira.

'Saya hanya tahu kamu tidak bisa melupakan dia'
Jika Anda pikir ucapan tersebut merupakan cara terbaik untuk mendapatkan kembali cintanya, Anda harus berpikir ulang.

Anda ingin mencari tahu mengenai beberapa kehidupan cinta di masa lalunya, namun Anda harus hati-hati, jangan pernah memaksa untuk melaluinya. Sebab dia tidak akan menganggap hal tersebut seperti intuisi baik. Selain itu, hanya akan memberikan jarak dengannya.

'Ya Tuhan, berapa banyak uang yang dihamburkan untuk teman-teman kamu?'
Ingat, mereka adalah temannya, dan dia akan berbelanja dengan royal saat dia menginginkannya. Kaum pria paling tidak suka diberi tahu bagaimana mengalokasikan uangnya, terutama pada teman-teman mereka. Dan jika Anda mengalami masalah dengan cara dia, katakan padanya dengan kalimat lain, tetapi jangan pernah menuduh.

'Apa yang terjadi dengan ibu kamu, apakah dia selalu memiliki wajah poker?'
Dia mungkin telah berjanji akan mengasihi Anda sampai akhir dunia, tapi satu komentar sinis diarahkan pada ibunya dapat mengubah Anda menjadi penjahat di mata si dia.

Sebab itu adalah salah satu penghancur hubungan, dan tidak akan membiarkan Anda ikut campur dengan kondisi tersebut.

Ketidakpedulian dia dengan wajah dingin ibunya mungkin telah membuat Anda bingung. Tetapi mengungkapkan dengan jelas isi hati kepadanya hanya akan membuat dia menganggap Anda sombong dan tidak sopan terhadap orangtuanya.

'Tidak hari ini, silakan, saya terlalu mengantuk'
Menggunakan kalimat seperti itu saat si dia ingin bercinta memang tidak akan membuatnya pergi, tetapi juga membuatnya bertanya-tanya apakah dia telah memilih gadis yang tepat.

Dia mungkin mulai mempertimbangkan bahwa hidup dengan Anda akan penuh dengan pekerjaan yang membosankan, hanya berbelanja bahan makanan, dan menyaksikan penutupan tayangan televisi sebelum mengakhiri hari.

Memaki dengan kata 'F'
Makian ini mungkin dapat diterima dalam argumen umum, tapi untuk benar-benar mengatakannya kepada pasangan hanya akan membuat hubungan Anda berdua berakhir.

Hal ini benar-benar tidak bisa dimaafkan dan dia akan membenci Anda untuk umpatan tersebut. Bahkan jika Anda berdua mengatakannya dalam pertengkaran, yakinlah dia tidak akan pernah benar-benar melupakannya

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...