Selamat Datang di UNIK EUY | Terima Kasih Telah Berkunjung. Jika ada postingan yang error atau gambar yang hilang silahkan hubungi kami dengan meninggalkan komentar, secepatnya akan kami perbaiki, terima kasih

William Bradley Bankston Pecahkan Rekor Dunia 99 kali di Penjara dalam 30 tahun

Dalam 30 tahun terakhir warga AS William Bradley Bankston telah menghabiskan sebagian besar waktunya di Mobile Metro County Jail di Alabama dan dia telah mencetak Rekor Dunia ANEH tetapi itu adalah sesuatu yang dia banggakan. Sesuai hasil catatan pengadilan ia telah dipenjara setidaknya 99 kali dalam 30 tahun, yang tentunya ia telah menciptakan sebuah Rekor Dunia.

ANEH!! UNIK!! GILA Banget Gan.. William Bradley Bankston Pecahkan Rekor Dunia 99 kali di Penjara dalam 30 tahun [FOTO]
Menurut Daily Telegraph William Bradley Bankston telah masuk penjara karena berbagai macam kekerasan domestik derajat ketiga, mabuk ditempat umum dan berkelahi serta menyerang orang saat ia mabuk. William Bradley Bankston 47 tahun meraih hitungan telah dipenjara untuk ke 99 kalinya pada tahun 2010 kemarin. Kemungkinan besar ia akan segera melewati angka 100 pada tahun 2011. weleh weleh..
Pada bulan Februari 2010 ketika ia diwawancarai oleh Press-Register pada kunjungan ke-97 ke penjara ia berkata “Oh, Bu mungkin lebih dari itu,.” Press-Register telah mempublikasikan artikel pada 7 Februari 2010 dan hanya 2 minggu setelah artikel tersebut dimuat Bankston kembali di penjara. Untuk William Bradley Bankston penjara adalah rumah kedua dan ‘dia akan kembali’, ya menginap di penjara.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...